Breaking News:

Berita Batang

Jasa Raharja Beri Bantuan Pendidikan ke SMK Bintara Batang dan MTs Nurussalam

PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sarana pendidikan secara cashless.

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
IST
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto saat menyerahkan bantuan pendidika di SMK Bintara Batang dan MTS Nurussalam Tersono Batang. 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sarana pendidikan secara cashless.


Bantuan sebesar Rp 75 Juta diberikan kepada SMK Bintara Batang dan MTS Nurussalam Tersono Batang.


Bantuan TJSL tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto mewakili Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan diterima oleh Kepala SMK Bintara Tri Mulyo, Kepala MTS Nurussalam Tersono Batang, Mushonif.


Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan, Sugeng Prastowo menyampaikan meski saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 tidak menghalangi insan Jasa Raharja untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas dan menyalurkan program TJSL tanpa mengabaikan protokol kesehatan.


Adapun pada tahun 2021 tepatnya sampai dengan Oktober  2021 PT Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan telah menyerahkan dana santunan kecelakaan lalu lintas diwilayah kerjanya sebesar Rp. 21,99 Miliar. 

 

"Disamping tugas pokoknya yaitu menyerahkan santunan kecelakaan penumpang angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan juga berperan aktif memberikan bantuan TJSL kepada masyarakat dalam berbagai bentuk seperti sarana pendidikan, ibadah maupun sarana sosial lainnya," terangnya, Kamis (18/11/2021).


Dia berharap bantuan sarana pendidikan untuk SMK Bintara batang dan MTs Nurussalam Tersono bisa digunakan sebaik mungkin untuk mendukung pembelajaran siswa.


"Kami berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pengadaaan laboratorium komputer SMK Bintara Batang dan untuk perbaikan gedung madrasah MTS Nurussalam Tersono sehingga dapat menunjang kualitas pendidikan para siswa,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved