Berita Pekalongan

Video Viral Petasan Balon Udara Jatuh dan Menimpa Rumah di Pekalongan

Atap rumah warga di Kota Pekalongan, Jawa Tengah rusak akibat tertimpa petasan yang jatuh diduga dari balon udara yang diterbangkan

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, PEKALONGAN - Berikut video Viral Petasan Balon Udara Jatuh dan Menimpa Rumah di Pekalongan

Atap rumah warga di Kota Pekalongan, Jawa Tengah rusak akibat tertimpa petasan yang jatuh diduga dari balon udara yang diterbangkan oleh warga.

Bahkan, video yang memperlihatkan kerusakan rumah tersebut beredar di sosial media akun Instagram @beritapekalongan1.

Di akun Instagram tersebut diberikan caption sebuah mercon yang dikaitkan/diikatkan ke balon jatuh dan meledak di rumah warga di Ds. Sidorejo, Tirto pagi tadi.

Terdapat beberapa petasan yang jatuh dan merusak atap rumah warga.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Masdar Tohari mengatakan, Peristiwa ini, terjadi di rumah warga milik Mafhiroh (58) Warga Pringlangu Gang 7 Kelurahan Pringrejo, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, pada Selasa pagi (10/5/2022), sekitar pukul 08.00 wib.

"Betul kami menerima laporan adanya petasan yang meledak mengenai atap rumah warga. Kemudian, saya pastikan yang viral di sosmed itu bukan di Tirto melainkan di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat," kata Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Masdar Tohari, Rabu (11/5/2022).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya bersama tim INAFIS Satreskrim Polres Pekalongan Kota dan anggota Polsek Pekalongan Barat langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah kejadian perkara.

"Hasilnya, memang benar laporan tersebut. Atap rumah ada satu titik rusak karena petasan yang lepas dari galih udara," imbuhnya.

Menurutnya, dari hasil keterangan pemilik rumah, pada Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB pemilik rumah yakni bersama anggota keluarga lainnya dikagetkan dengan bunyi ledakan yang cukup keras, yang bersumber dari atap rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved