Berita Jateng

Asprov PSSI Jateng Sahkan Tujuh Klub Baru

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah menggelar kongres tahunan yang berlangsung di Hotel

Asprov PSSI Jateng Sahkan Tujuh Klub Baru
TRIBUN JATENG/Franciskus Ariel
Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah Yoyok Sukawi dan anggota Exco PSSI Jateng saat bertemu awak media di sela kegiatam Kongres Tahunan PSSI Jateng yang berlangsung di Hotel Candi Indah Semarang, Sabtu (16/7/2022) siang kemarin

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah menggelar kongres tahunan yang berlangsung di Hotel Candi Indah Semarang, Sabtu (16/7/2022) siang kemarin.


Dalam kegiatan ini, Asprov PSSI Jateng dalam kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Yoyok Sukawi sebagai ketua umum mulai tancap gas mengurus persepakbolaan Jawa Tengah.


Sejumlah hal dibahas, mulai dari program pembinaan usia dini, pengesahaan tim-tim baru, hingga persiapan Asprov PSSI dalam menggelar kompetisi Liga 3 regional dan agenda pra porprov tahun ini.


"Setelah kongres PSSI pusat memberikan arahan baru kita mulai melangkah menjalankan program di tahun 2022.

Agendanya adalah membahas sejumlah program kerja mulai dari kompetisi, pembentukan tim, pembinaan dan lain sebagainya," jelas Yoyok di sela kegiatan kongres.


Yoyok menambahkan, saat ini tantangan sepakbola Jawa Tengah adalah kembali bangkit setelah menghadapi pandemi covid-19 dalam dua tahun kebelakang.


"Tantangan terberat itu adalah kemarin kita habis menghadapi pandemi, sekarang ini klub Askot/Askab sedang berusaha bangkit.

Ini butuh waktu dan dukungan dari semua pihak baik dari Asprov dan pemerintah juga," jelas Yoyok.

 

Yang menarik dalam agenda kongres ini yakni pengesahan tujuh klub baru yang mendaftar sebagai anggota Asprov PSSI Jawa Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved