Berita Semarang

Pemkot Berikan Mobil HiAce ke Imigrasi Semarang, Iswar: Untuk Mendukung Pelayanan Keimigrasian

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan dan jajaran berkunjung ke Kantor Balai Kota Semarang, Senin (8/8/2022).

Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan dan jajaran berkunjung ke Kantor Balai Kota Semarang, Senin (8/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan dan jajaran berkunjung ke Kantor Balai Kota Semarang, Senin (8/8/2022).

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka penandatanganan berita acara serah terima pinjam pakai mobil Pemerintah Kota Semarang kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin dengan dihadiri oleh jajaran Pemkot Semarang.

Ada pun unit yang diserahterimakan ialah sebuah mobil penumpang Toyota HiAce.

“Mobil ini kita serahterimakan secara pinjam pakai kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung pemberian pelayanan keimigrasian di wilayah kerja Imigrasi Semarang."

"Semoga sinergi baik antara kami dan Imigrasi Semarang dapat terus terjaga,” ujar Iswar Aminuddin.

Iswar mengungkapkan bahwa mobil tersebut dipinjamkan kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung pemberian pelayanan keimigrasian di wilayah kerja Imigrasi Semarang.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan berterimakasih karena telah diberi kepercayaan oleh Pemerintah Kota Semarang untuk menggunakan mobil tersebut secara pinjam pakai.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Pemerintah Kota Semarang karena telah mempercayakan unit mobil tersebut kepada kami."

"Kami akan merawat dan menjaga sebaik-baiknya mobil tersebut agar awet guna dan awet fungsi” ujar Guntur.

Serah terima dilakukan secara simbolik, ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Surat kontrak pinjam pakai oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved