Berita Purwokerto

Promo, PT KAI Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Murah pada Kelas Eksekutif Mulai dari Rp 25 Ribu

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto memberikan penawaran menarik yakni harga tiket kereta api kelas eksekutif yang murah.

Dokumentasi
Kereta Api melintas wilayah KAI Daop 5 Purwokerto. 

TRIBUNPANTURA.COM, PURWOKERTO - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto memberikan penawaran menarik yakni harga tiket kereta api kelas eksekutif yang murah. 

Tiket bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 25 ribu.

Penawaran ini adalah promo "Tarif Khusus Kereta Api" yang disesuaikan kembali.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto masih memberlakukan tarif khusus untuk rute tertentu dengan menggunakan KA-KA yang ditentukan.

"Tarif khusus ini merupakan wujud pelayanan tambahan kepada pelanggan kereta api, dengan memanfaatkan idle seat yang masih tersedia," ujar Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Krisbiyantoro, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Harga Emas Antam di Semarang Hari Ini Turun Jadi Rp 950.478 Per Gram, Cek Daftarnya

Calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia.

Pada KA Fakultatif atau KA tambahan berlaku pula tarif khusus dengan menyesuaikan relasi KA regulernya.

Tarif khusus juga sangat bermanfaat bagi sekolah-sekolah yang ingin menyelenggarakan kegiatan outing class edutrain mengenalkan alat transportasi Kereta Api. 

Bisa memanfaatkan short trip seperti perjalanan dari Purwokerto-Cilacap PP dengan menggunakan KA Kamandaka dengan tarif hanya Rp 20 ribu untuk satu kali perjalanan. 

Baca juga: Satu Rumah di Banyumas Ambruk Tergerus Banjir Sungai Pelus, Seorang Nenek Tertimbun dan Hanyut

Adapun keberangkatan dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Cilacap pada pukul 11.45 WIB dan tiba di Stasiun Cilacap pada pukul 13.27 WIB.

Sedangkan untuk kembalinya dari Stasiun Cilacap berangkat pada pukul 13.55 WIB dan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 15.36 WIB.

Pihaknya mengajak supaya naik KA dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan perjalanan dengan menggunakan KA. 

Hal itu karena KAI terus berupaya menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggannya, termasuk anak-anak di masa pandemi seperti sekarang ini dengan menyediakan sarana transportasi yang sehat, selamat, aman dan nyaman. 

Baca juga: Dapati Kepulan Asap saat Melintas di Tol Bawen-Ungaran, Ganjar Langsung Turun dari Mobil Lakukan Ini

Info selengkapnya terkait layanan Kereta Api, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved