Breaking News:

Berita Regional

Pecatan Brimob Rebut Pistol dan Tembak Anggota Polisi di Medan,

Seorang pecatan brimob KMS (45), mrnembak anggota Polsek Medan Barat, Aiptu Robin di sebuah bengkel di Medan pada Selasa (27/10/2020).

Editor: Rival Almanaf
Kompas.com
Tersangka NN (kiri) dan KMS (kanan) dihadirkan saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan pada Selasa (3/11/2020) sore. Terungkap, NN menyuruh KMS dan rekan-rekannya menjemput 2 orang untuk menemuinya. Namun pada Selasa (27/10/2020) siang, KMS menembak anggota Polsek Medan Barat dan saat ini kritis.(KOMPAS.COM/DEWANTORO) 

TRIBUN-PANTURA.COM, MEDAN - Seorang pecatan brimob KMS (45), mrnembak  anggota Polsek Medan Barat, Aiptu Robin di sebuah bengkel di Medan pada Selasa (27/10/2020).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, KMS diberhentikan secara tidak hormat dari Brimob karena melawan komandan kompi.

Hal tersebut diungkapkannya ketika konferensi pers di Mapolrestabes Medan pada Selasa (3/11/2020) sore. Namun demikian, Riko tidak menjelaskan KMS ini pecatan Brimob mana.

Baca juga: Penembak Kepala Ibu Rumah Tangga di Palembang Diringkus Setelah 8 Tahun Kabur

Baca juga: Seorang Petani di Cepu Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk

Baca juga: Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Pekalongan Raya, Rabu 4 November 2020

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Kajen Kabupaten Pekalongan Hari Ini, Rabu 4 November 2020

"Pengakuanya seperti itu. Cuma lihat saja sendiri, layak tidak menjadi anggota Brimob. Pengakuannya pecatan anggota Brimob tahun berapa itu," ujar Riko sambil melihat ke arah KMS yang ada di sebelah kirinya. 

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved