Breaking News:

Otomotif

Naksir Sama Tampilan All New Honda Scoopy? Ini Harga OTR di Jateng Jika Kamu Ingin Meminangnya

Generasi ke lima Honda Scoopy akhirnya mulai diluncurkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Istimewa
Astra Motor pertama kali melakukan peluncuran motor secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dalam Virtual Launching All New Honda Scoopy yang disiarkan melalui media sosial Instagram dan Facebook @hondajateng (21/11) 

TRIBUN-PANTURA.COM, SEMARANG – Generasi ke lima Honda Scoopy akhirnya mulai diluncurkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Dalam acara Virtual Launching All New Honda Scoopy, produk akan dipampang di kanal media sosial Facebook dan Instagram @hondajateng.

Launching virtual dipilih mengingat saat ini Indonesia masih mengalami masa pandemi corona. Sehingga, solusi yang tepat supaya tidak mendatangkan kerumunan dengan mengadakan peluncuran produk secara virtual.

Saat berlangsungnya meeting Zoom, Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng, mengatakan All New Honda Scoopy merupakan sepeda motor Honda pertama yang diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dengan menggunakan fitur live di media sosial Astra Motor Jateng, @hondajateng.

Baca juga: Setiap Puskesmas di Blora akan Punya Dua Tenaga Vaksin Covid-19

Baca juga: Pecah Rekor, Kasus Covid-19 di Sragen Tambah 55 Orang Dalam Sehari

Baca juga: Siswa SMA Ini Dibunuh dan Dirampok Teman Sendiri, Terbongkar karena Saksi DIhantui Rasa Bersalah

Baca juga: KIT Batang akan Dapat Suntikan Dana Rp 14 Triliun Lebih, Begini Kata Bupati Wihaji

“Meskipun kami melangsungkan kegiatan virtual launching, kami harap antusiasme masyarakat Jawa Tengah akan motor All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable ini tetap tinggi dengan desain, mesin, rangka, dan fitur barunya,” ujar Ronaldo.

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor. Melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride.

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya.

Spesial untuk pengunjung pameran virtual, Astra Motor Jateng akan mengundi beberapa hadiah menarik jutaan rupiah seperti smartphone, smartwatch, speaker portable dan voucher belanja.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan Astra Motor Jateng memberikan berbagai pilihan untuk konsumen Honda di Jawa Tengah, untuk memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman, salah satunya melalui pameran virtual.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: Rival Almanaf
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved