Breaking News:

Berita Techno

Ini Spesifikasi dan Harga HP Oppo A54

Oppo A54, ponsel Oppo lini seri A yang resmi dikenalkan di Indonesia pada Senin 29 Maret 2021 dikabarkan akan mulai dijual pada Kamis (1/4/2021) besok

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
IST
Oppo A54. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Oppo A54, ponsel Oppo lini seri A yang resmi dikenalkan di Indonesia pada Senin 29 Maret 2021 dikabarkan akan mulai dijual pada Kamis (1/4/2021) besok.

Berdasarkan keterangan resmi Oppo, ponsel kelas menengah yang menyasar kalangan anak muda ini bakal diedarkan melalui jaringan penjualan daring di berbagai situs e-dagang dan secara luring di jaringan Oppo Store yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia.

Oppo A54 hadir dalam dua pilihan warna, Crystal Black dan Starry Blue, yang dipasarkan dengan harga resmi Rp 2.699.000 atau Rp 2,7 juta.

"Oppo A54 hadir sebagai perwujudan wajah baru lini seri A di tahun 2021.

Oppo A54 ini sebuah perangkat dengan berbagai pembaruan yang coba didefinisikan kembali untuk pengguna muda Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Bagaimana spesifikasinya?

Mulai dari desain, Oppo A54 disebut tampil dengan desain modern.

Oppo A54 menghadirkan layar bertipe single punch-hole 6.51 inci. Layar menggunakan panel IPS dengan resolusi mencapai 1.600 x 720 piksel.

Layar Oppo A54 disebut dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru pada layar untuk mencegah ketegangan pada mata, Sunlight Screen untuk layar smartphone pada kondisi di bawah sinar matahari terik.

Di samping itu, Moonlight Screen secara otomatis mengurangi tingkat kecerahan layar hingga 2 nits pada lingkungan rendah cahaya atau malam hari dan AI Smart Backlight dapat mempelajari kebiasaan pengguna saat menyesuaikan lampu latar serta merekam kecerahan yang disukai pengguna.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved