Breaking News:

Berita Pemalang

STIT Pemalang Audiensi dengan Pemkab, Bupati Dukung Upaya Alih Status Jadi Universitas

STIT Pemalang Audiensi dengan Pemkab, Bupati Dukung Upaya Alih Status Jadi Universitas

Penulis: hermawan Endra | Editor: yayan isro roziki
Istimewa
Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat, menerima audiensi rombongan STIT Pemalang, Rabu kemarin. Dalam kesempatan itu, Mukti Agung menyatakan Pemkab mendukung upaya alih status STIT Pemalang menjadi universitas. 

TRIBUNPANTURA.COM, PEMALANG - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT ) Pemalang melakukan audensi dengan Pemkab Pemalang, Rabu (9/62021) kemarin.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Mukti Agung Wibowo yang didampingi Wakil Bupati Mansur Hidayat serta Sekda Moch. Arifin.

Dalam kesempatan audensi ketua STIT Pemalang Dr.Hj. Amiroh M.Ag menyampaikan laporannya dan  beberapa harapan kepada Bupati bahwa STIT sudah berhasil mendapatkan akreditasi akademik dan terus berupaya berbenah untuk meningkatkan kualitas lulusanya agar bisa diterima oleh masyarakat.

"Oleh karena itu mohon berkenan bapak Bupati dan jajaranya agar ke depan STIT bisa malakukan kerjasama dengan Pemkab Pemalang dalam menyiapkan SDM unggul."

"Oleh karena itu STIT sedang berupaya meningkatkan alih status dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas , kami sedang membuat kajian kelayakan tentang alih status tersebut," ungkap Ketua STIT Pemalang Dr. Hj.Amiroh M.Ag dalam siaran tertulis, Sabtu (12/6/2021). 

Dalam audensi tersebut hadir juga Ketua Yayasan Heriyanto, S.Sos.I yang memeperkenalkan tamu  yang datang dari Palesina khaleed Ameer kepada Bupati Pemalang.

Tujuan dari tamu yg datang dari Palestina adalah mohon dukungan perjuangan kemerdekaan negaranya dari jajahan israel.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada STIT pemalang yang telah berjuang dengan susah payah membangun STIT dengan segala upayanya dan Pemkab mendukung upaya alih ststus dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas. 

Selain itu Bupati juga menyambut baik kehadiran aktivis kemanusiaan khaleed Ameer dari Palestina yang berkenan singgah di Pemalang dan Bupati menyampaikan rasa simpati yang sangat mendalam dan berharap semoga perjuanganya bisa dikabulkan Allah SWT dan menjadi negara merdeka pungkasnya. 

Adapun peserta Audiensi STIT ke Pemkab Pemalang antara lain Ketua, Dr. Hj.Amiroh, M.Ag; Waket, Hj. Srifaryati, MSI; Waket II Drs. H. Ahmad Hamid, M.Pd; Waket IV Untung Budiarso, SH, MH; Ketua LPMA Dr. Khaerudin, M.Pd, Amirul Bahri, MSI; Ketua Yayasan LP2SDKI Heriyanto,S.Sos.I, Bendahara Yayasan Arina Athiyallah, B.Hsc. (*)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved