Breaking News:

Berita Techno

Oppo Reno6 Bakal ke Pasaran 15 Juli 2021

Brand smartphone Oppo mengumumkan akan merilis lini seri Reno terbarunya secara virtual yakni Oppo Reno6 pada Kamis, (15/7/2021) mendatang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Tangkap layar Oppo Reno6 Pre-Launch Event secara virtual, Senin (12/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Brand smartphone Oppo mengumumkan akan merilis lini seri Reno terbarunya secara virtual yakni Oppo Reno6 pada Kamis, (15/7/2021) mendatang.

Dalam sebuah acara Oppo Reno6 Pre-Launch Event yang juga digelar secara virtual Senin (12/7), PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto juga mengumumkan target pasar penerus Oppo Reno5 ini.

Ia mengatakan, Oppo Reno6 akan menyasar para pengguna muda terutama mereka yang aktif bermedia sosial.

"Memang Reno6 ini kami fokuskan untuk kamera, untuk video, untuk kalangan anak muda yang kreatif dan mungkin banyak melakukan aktivitas foto dan video tapi tidak ingin terlalu ribet.

Jadi sekali foto bisa menghasilkan foto sempurna tanpa memerlukan pihak ketiga, transfer komputer, editing, atau lainnya. Kami menyederhanakan beberapa fitur melalui sebuah perangkat Oppo Reno6 ini," terang Aryo di sela-sela acara.

Aryo memaparkan, nilai jual utama kamera Reno6 adalah pada fitur Bokeh Flare Video Portrait yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang.

Fitur Bokeh Flare Video Portrait diklaim mampu membuat efek layaknya pada produksi film Hollywood dengan latar belakang dibuat blur, terlebih jika terkena lingkaran cahaya. 

Adapun fitur ini, jelasnya, memiliki beberapa keunggulan, di antaranya menggunakan algoritma kecerdasan buatan, pratinjau real-time yang memungkinkan pemotretan dan pemrosesan gambar dapat diselesaikan dalam waktu 10 milidetik.

Selain Bokeh Flare Video Portrait, lanjut Aryo, Reno6 memiliki fitur unggulan AI Highlight Video.

AI Highlight video berfungsi untuk video lebih jelas di malam hari atau dengan cahaya latar yang kuat. Oppo mengklaim, AI Highlight Video pada Reno6 akan secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan membantu membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved