Breaking News:

Berita Techno

Oppo Reno6 Sudah Meluncur ke Pasaran, Ini Harga dan Spesifikasinya

Brand smartphone Oppo akhirnya resmi merilis perangkat lini seri Reno terbarunya yakni Reno6 secara virtual, Kamis (15/7/2021) malam ini.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Tangkapan layar Oppo Reno6 Launch Event Q&A Session, Kamis (15/7/2021) malam. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Brand smartphone Oppo akhirnya resmi merilis perangkat lini seri Reno terbarunya yakni Reno6 secara virtual, Kamis (15/7/2021) malam ini.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengumumkan, perangkat ini dibanderol Rp 5.199.000 memboyong kapasitas RAM 8 GB internal 128 GB.

Ia mengatakan, Oppo Reno6 dapat mulai dipesan secara pre-order tanggal 16 sampai 22 Juli 2021. Adapun pemesanan secara ore-order ini akan mendapatkan Reno wireless mini home teather senilai Rp 1,5 juta.

"Pre-order dapat dilakukan pada jaringan Oppo secara daring melalui Oppo store yang ada di handphone Oppo atau di marketplace seperti Akulaku, Blibli Lazada, dan Shopee. Sedangkan secara offline dapat dilakukan di store seluruh Indonesia kemudian di toko-toko dengan produk Oppo. Untuk Oppo mini wireless mini home teather ini stoknya terbatas.

Untuk target penjualan, kami tidak pernah memberikan target karena situasi seperti ini (pandemi) akan memberatkan tim penjualan kami.

Pastinya target utama kami adalah bisa memperkenalkan perangkat ini lebih mudah ke konsumen agar lebih mudah diterima ke konsumen. Ketika berhasil untuk itu pasti nanti target berikutnya termasuk angka penjualan akan mengikuti," jelas Aryo saat acara Oppo Reno6 Launch Event Q&A Session malam ini.

Lebih lanjut Aryo mengatakan, Oppo Reno6 hadir menyasar para pengguna muda.

Perangkat ini menawarkan beberapa keunggulan di antaranya desain yang stylish dan beberapa keunggulan di fitur kamera.

Terkait spesifikasi Reno6, Aryo sebelumnya memaparkan, nilai jual utamanya adalah pada fitur Bokeh Flare Video Portrait yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang.

Fitur Bokeh Flare Video Portrait diklaim mampu membuat efek layaknya pada produksi film Hollywood dengan latar belakang dibuat blur, terlebih jika terkena lingkaran cahaya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved