Breaking News:

Berita Slawi

Berikut Ini Daftar Harga Produk yang Tersedia di Persekat Store Tegal

Tim sepak bola kebanggaan wong Kabupaten Tegal yaitu Persekat, saat ini sedang berlaga di ajang kompetisi Liga 2 grup B 2021. 

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Pegawai Persekat Store sedang menunjukkan jersey tipe player issue harga Rp 350 ribu per pcs. Adapun lokasi Persekat Store beralamat di Jalan Cut Nyak Dien nomor 2, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Tim sepak bola kebanggaan wong Kabupaten Tegal yaitu Persekat, saat ini sedang berlaga di ajang kompetisi Liga 2 grup B 2021. 

Perjuangan tim Persekat didukung penuh baik dari pemerintah Kabupaten Tegal, warga, dan pendukung atau fans setia Persekat, tak terkecuali Bupati Tegal Umi Azizah. 

Hal tersebut, diakui oleh Manager Persekat Store Nu'man Farikh, berpengaruh positif terhadap penjualan di Store resmi Persekat karena mengalami peningkatan jumlah pembeli. 

Hampir semua produk yang dijual di Store, mulai topi, kaos, jersey, sarung, syal, tumblr, gelang, jaket, tas, semuanya diburu oleh pembeli terutama yang paling banyak diminati saat ini yaitu jersey Persekat. 

"Kalau membahas harga, kisarannya kami mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 350 ribu.

Sedangkan untuk jersey sendiri ada dua tipe yaitu yang player issue harga Rp 350 ribu (dapat jersey, boxset, member card, dan sertifikat keaslian).

Lalu untuk yang supporter version harga Rp 180 ribu," ujar Farikh, pada Tribunjateng.com, Jumat (8/10/2021). 

Adapun yang membedakan antara jersey player issue dengan supporter version, menurut Farikh ada di bahan baku atau kualitas jersey dan printing atau sablon nya. 

Selain itu untuk yang player issue sama persis dengan jersey yang dipakai oleh para pemain Persekat saat sedang bertanding. 

Store yang beralamat di Jalan Cut Nyak Dien nomor 2, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal ini, mulai dibuka untuk umum sejak awal tahun 2020 atau seminggu sebelum wabah Covid-19 melanda Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved