Breaking News:

Berita Slawi

Berlibur di Guci Forest Tegal, Bisa Pilih Camping di Tenda hingga Menginap di Villa Full Kayu

Semakin memanjakan pengunjungnya, kali ini ada wisata baru yang menyediakan penginapan dan lokasinya di area Daya Tarik Wisata (DTW) Guci

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Suasana di area Guci Forest Kabupaten Tegal, wisata alam baru yang juga menyediakan villa yang cukup unik karena bangunannya terbuat dari full kayu. Selain itu terdapat pilihan menginap lain seperti camping ataupun Campervan, Minggu (24/10/2021). Adapun wisata ini belum resmi dilaunching, targetnya pada saat nataru baru akan dibuka secara resmi. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Semakin memanjakan pengunjungnya, kali ini ada wisata baru yang menyediakan penginapan dan lokasinya di area Daya Tarik Wisata (DTW) Guci Kabupaten Tegal dan cocok untuk liburan keluarga, rekan kantor, sekolah, ataupun lainnya. 


Adapun penginapan yang dipenuhi pohon pinus dan belum resmi dilaunching ini bernama Guci Forest. 


Berada di lahan seluas 25 hektar bekerja sama dengan Perhutani, menurut pengelola Wisata Guci Forest Muhammad Abdul Atik, baru sekitar 2 hektar yang dimanfaatkan dan sisanya bertahap menyesuaikan kondisi.


Tak hanya disuguhkan pemandangan indah khas pegunungan Guci, pengunjung yang menginap juga bisa merasakan nuansa teduh dan tenang karena area penginapan dipenuhi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved