Breaking News:

Berita Slawi

Wabup Ardie: Porkab Tegal Sarana Jaring Potensi Atlet Berbakat

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tegal tahun 2021 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Rabu (3/11/2021), berlokasi di GOR

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, saat membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tegal tahun 2021, Rabu (3/11/2021), berlokasi di GOR Indoor Tri Sanja Slawi. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tegal tahun 2021 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Rabu (3/11/2021), berlokasi di GOR Indoor Tri Sanja Slawi.


Diikuti 738 orang atlet, terdiri dari 554 atlet putra dan 184 atlet putri, total ada 19 cabang olahraga yang dilombakan.


Adapun 19 cabang olahraga yang dilombakan yaitu soft tenis, futsal, bulutangkis, kempo, catur, karate, petangue, sepak takraw, atletik, bola tangan, bola basket, tenis lapangan, judo, tenis meja, renang, menembak, panahan, bola voli, dan pencak silat.


Menyampaikan sambutan dari Bupati Tegal Umi Azizah, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie menuturkan, Porkab bukan sekedar ajang kompetisi olahraga prestasi atau seleksi awal menjaring atlet untuk berlaga di pekan olahraga provinsi, akan tetapi juga panggung kebersamaan untuk memajukan kehidupan olahraga, mengejar ketertinggalan dengan menjaring atlet berbakat untuk dibina lebih serius lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved