Breaking News:

Kriminal dan Hukum

Komplotan Pencuri Bobol SMAN 1 Pagerbarang Tegal, Sekolah Rugi Ratusan Juta Rupiah

Komplotan Pencuri Bobol SMAN 1 Pagerbarang Tegal, Sekolah Rugi hingga Ratusan Juga Rupiah. ini daftar barang yang dicuri

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at (ujung kiri), bersama Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya (ujung kanan kemeja putih), saat melakukan rilis kasus pencurian barang-barang inventaris milik SMAN 1 Pagerbarang, Selasa (9/11/2021) berlokasi di halaman Polres Tegal. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Kondisi sekolah yang masih sepi belum ramai aktivitas siswa, dimanfaatkan komplotan pencuri untuk melancarkan aksi kejahatannya.

Komplotan pencuri berhasil membawa puluhan barang inventaris milik sekolah yang menyebabkan kerugian sampai ratusan juta. 


Adapun lokasi kejadian pencurian yaitu di SMAN 1 Pagerbarang, Desa Pagerbarang, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal, pada Kamis (16/9/2021) lalu, sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam rilis kasus yang berlangsung di halaman Polres Tegal pada Selasa (9/11/2021), terungkap pelaku terdiri dari tiga orang yaitu Sandi Sanjaya, Moh Ali Tawainella, dan Mexi Nahumarury.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved