Breaking News:

Berita Jateng

Ini Target Irfan Wiranata Setelah Terpilih Jadi Ketua Tidar Jateng

Setelah satu tahun vakum karena tidak adanya pengurus, organisasi sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya Jawa Tengah akhirnya

Penulis: faisal affan | Editor: muh radlis
IST
Ketua terpilih Tidar Jateng, Irfan Wiranata Kusumah menyampaikan orasi seusai Musdalub Tidar Jateng di Patra Jasa Semarang. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Setelah satu tahun vakum karena tidak adanya pengurus, organisasi sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya Jawa Tengah akhirnya melantik pengurus baru.


 Muhammad Ourientza Irfan Wiranata Kusumah atau yang akrab disapa Irfan Wiranata, resmi memimpin organisasi Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Tengah masa bakti 2021-2026.

Irfan terpilih secara aklamasi di acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Jateng 2021 di Hotel Patra Semarang.

Irfan mengungkapkan telah memiliki sejumlah program skala prioritas, di antaranya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi Tidar di Jateng.

"Kami akan menggandeng para generasi milenial.

Tidak dapat dipungkiri suara-suara generasi milenial potensial untuk kemajuan Tidar Jateng," kata Irfan disela-sela kegiatannya di Semarang seusai Musdalub Tidar Jateng, Selasa (16/11/2021).

Program berikutnya, kata dia, akan mengembangkan organisasi dari yang paling dasar, yaitu kampus-kampus di Jateng.

Menurutnya, di dalam kampus-kampus tersebut banyak terdapat milenial yang potensial yang siap membesarkan nama Tidar Jateng.

Melalui pengelolaan kader-kader baru yang militan dan loyal, pihaknya akan berusaha memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Partai Gerindra Jateng.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved