Berita Slawi

Video 2 Pengedar dan Pemakai Ganja Dibekuk Polres Tegal

Satresnarkoba Polres Tegal berhasil bekuk dua pengedar sekaligus pemakai narkotika.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Berikut video 2 Pengedar dan Pemakai Ganja Dibekuk Polres Tegal.

Satresnarkoba Polres Tegal berhasil membekuk dua pengedar sekaligus pemakai narkotika jenis ganja kering pada 9 Juli 2022 lalu.

Informasi tersebut, terungkap dalam rilis kasus yang berlangsung di Mapolres Tegal, Jumat (15/7/2022).

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, didampingi KBO Satresnarkoba Polres Tegal, Ipda Ahmad Jhoni, menjelaskan awal mula penangkapan setelah Satresnarkoba Polres Tegal mendapat laporan dari masyarakat akan adanya transaksi ganja kering.

Aduan tersebut diperoleh pada tanggal 9 Juli 2022 sekitar pukul 21.40 WIB, di depan Alfamart masuk Desa Jembayat, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan di lokasi dan berhasil menemukan satu orang, kemudian dilakukan penggeledahan.

"Setelah dilakukan penggeledahan, tim Satresnarkoba Polres Tegal berhasil menemukan satu bungkus rokok yang didalamnya terdapat lima linting ganja kering. Pelaku yang pertama diamankan diketahui bernama Husni dan langsung dibawa ke Polres untuk ditindaklanjuti," ungkap Wakapolres Tegal, Kompol Didi, pada Tribunjateng.com, Jumat (15/7/2022).

Setelah dilakukan pengembangan, lanjut Wakapolres, didapati satu pelaku baru yaitu Abdullah Imam yang merupakan pembeli ganja kering di pelaku pertama Husni.

Diketahui fakta, bahwa Imam sudah membeli satu linting ganja kering di Husni.

"Setelah berhasil menangkap Husni, kami menggeledah rumahnya dan menemukan ganja kering yang dibungkus plastik kresek warna hitam dilapisi kertas coklat dengan berat 42,58 gram," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved