Berita Semarang

Tiga Pegawai Pegadaian Kanwil XI Semarang Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Markplus Festival 2022

Di ajang Markplus Festival itu, ada tiga pegawai PT Pegadaian Kanwil XI Semarang yang meraih penghargaan dari MakPlus Corp.

Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi, foto bersama usai menjadi pembicara dalam ajang Indonesia Markplus Festival 2022 JOGLOSEMAR, di Hotel Santika Premiere Semarang, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - PT Pegadaian Kanwil XI Semarang berhasil mengantarkan para pegawainya meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Markplus Festival 2022 JOGLOSEMAR, Selasa (23/8/2022).

Dalam ajang Markplus Festival di Hotel Santika Premiere Semarang itu, ada tiga pegawai PT Pegadaian Kanwil XI Semarang yang meraih penghargaan dari MarkPlus Corp.

Mereka yaitu Wahyudi sebagai Sales Person of The Year Semarang 2022 dengan kriteria pimpinan cabang beraksi.

Kemudian, Sulistyowati sebagai Field Promotor of The Year Semarang 2022 dengan kriteria pencapaian nilai KPI terbaik sampai saat ini.

Baca juga: Pemkab Pekalongan Akan Gelar Kirab Budaya Kamis Besok, Ada 37 Kereta Kencana

Dan, Rahayu sebagai Service Person of The Year Semarang 2022 dengan kriteria pertumbuhan kinerja dari 2021 ke awal 2022, kelolaan OSL dan NPL dan performance individu.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi menyampaikan terima kasih kepada Markplus atas apresiasi yang diberikan kepada para pegawainya.

"Tentunya ini menjadi prestasi teman-teman yang diapresiasi oleh Markplus untuk mencetak talent-talent Pegadaian," kata Endang.

Penghargaan tersebut, katanya, diharapkan menjadi pemicu dan cambuk bagi pegawai lainnya agar meningkatkan performa kinerja.

Baca juga: Begini Cara Siswa SMPN 5 Pati Pelajari Sejarah Pati di Gedung Juang

Dengan begitu maka akan membawa dampak pada peningkatan bisnis Pegadaian khususnya di Kanwil XI Semarang.

"Nanti akan ada reward juga bagian dari strategi groom talent dalam rangka menumbuhkan talenta-talenta Pegadaian," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved