Berita Jateng

Partisipasi di Sidang Pleno ISEI XXII, Pegadaian Kanwil XI Semarang Promosikan Emas Lelang

Selain terlibat sebagai sponsor, Pegadaian juga membuka stand lelang emas untuk mempromosikan berbagai emas lelang kepada peserta dan pengunjung.

Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Peserta Sidang Pleno ISEI melihat-lihat produk lelang emas PT Pegadaian Kanwil XI Semarang di Hotel Gumaya, kemarin. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - PT Pegadaian Kanwil XI Semarang ikut berpartisipasi dalam gelaran Sidang Pleno ISEI XXII dan Seminar Nasional 2022, di Hotel Gumaya, Kota Semarang, Kamis (25/8/2022).

Selain terlibat sebagai sponsor, Pegadaian juga membuka stand lelang emas untuk mempromosikan berbagai emas lelang kepada peserta dan pengunjung.

Kemudian juga mengenalkan berbagai produk Pegadaian.

Lelang emas juga rutin digelar Pegadaian Kanwil XI Semarang setiap hari Jumat dan Minggu dalam bentuk bazar dengan melibatkan seluruh kantor cabang Pegadaian di Kota Semarang secara bergiliran.

"Tujuannya, untuk meningkatkan engagement masyarakat terhadap produk gadai melalui pembelian lelang emas dengan cicilan," kata Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi.

Dikatakannya, harga emas lelang Pegadaian lebih murah daripada harga emas yang ada di toko. Selain itu, harga pembelian bisa cash atau kredit, bunga ringan, beragam promo dan merchandise menarik.

"Untuk info barang lelang dapat dilihat di e-katalog yang QR Codenya dapat discan di outlet Pegadaian," jelas Endang.

Sementara dalam gelaran Sidang Pleno ISEI XXII dan Seminar Nasional 2022, Ketua Umum ISEI Periode 2021-2024, yang juga Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo menyatakan, ISEI berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam memperkuat ekonomi dan mendorong pemulihan ekonomi Indonesia.

"Untuk mendukung hal tersebut ISEI telah menetapkan lima strategi pokok yang akan dijadikan program ISEI ke depan," katanya.

Perry mengatakan pengembangan kapasitas dan penyediaan keuangan bagi UMKM perempuan menjadi salah satu agenda yang akan terus didorong oleh ISEI, di samping terus mendukung stabilitas dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved