Berita Jateng

Video Sholawat Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di Tegal Dihadiri Ganjar dan Taj Yasin

Warga Kabupaten Tegal antusias mengikuti acara Pramuka Jateng Bersholawat yang menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (Ahbaabul Musthofa).

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Berikut video Sholawat Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di Tegal Dihadiri Ganjar dan Taj Yasin.

Warga Kabupaten Tegal antusias mengikuti acara Pramuka Jateng Bersholawat yang menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (Ahbaabul Musthofa).

Berlokasi di Lapangan Kantor Pemkab Tegal, Selasa (30/8/2022) malam. 

Acara yang dimulai pukul 20.30 WIB ini, juga turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin, Ketua Kwarda Jateng, Siti Atikoh, Bupati Tegal, Umi Azizah, Ketua Kwarcab Tegal, Widodo Joko Mulyono, dan pejabat lainnya. 

Mengusung tema "Pramuka Mengabdi Tanpa Batas," selain dilaksanakan secara offline atau langsung di Lapangan Pemkab Tegal, kegiatan bersholawat ini juga ditayangkan secara live streaming di beberapa kanal youtube seperti Pemprov Jateng, Ganjar Pranowo, Pramuka Jateng, Humas Pemkab Tegal, dan Pemkab Tegal.

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir, maka pada kesempatan ini masyarakat yang datang diimbau untuk tetap mengenakan masker. 

Saat memberikan sambutan, Bupati Tegal Umi Azizah, mengatakan melalui Pramuka Jateng Bersholawat ini selain menjadi media untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ikatan silaturahmi  diharapkan semakin menguat. 

Momentum ini kiranya bisa menjadi katalisator menguatnya nilai-nilai luhur budaya bangsa yang saling menghormati, saling menghargai perbedaan sebagai bekal untuk membangun desa, membangun daerah, negara dan bangsa Indonesia. 

Memperkuat budaya kerja, semangat gotong-royong dan paseduluran sebagai karakter bangsa yang sesungguhnya. 

"Semoga semua yang hadir disini selalu istiqomah, membawa manfaat dengan mewarisi dan melestarikan semangat dan nilai-nilai keislaman, nilai-nilai kepramukaan, serta mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Umi, Selasa (30/8/2022). 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved