Berita Jateng

Pengertian GB Whatsapp Sekaligus Fitur Menariknya

Ada banyak sekali yang mencari tahu apakah sebetulnya Whatsapp GB sekaligus cara untuk mendownloadnya. GB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi

Penulis: m zaenal arifin | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Pengertian GB Whatsapp Sekaligus Fitur Menariknya 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Ada banyak sekali yang mencari tahu apakah sebetulnya Whatsapp GB sekaligus cara untuk mendownloadnya. GB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang merupakan versi modifikasi dari Whatsapp. Tentunya aplikasi ini terbilang mirip Whatsapp.

Aplikasi tersebut sengaja dihadirkan oleh pengembang perangkat lunak asal dari Turki, Hazar Bozkurt. Tentunya aplikasi tersebut menghadirkan beragam fitur tambahan yang memang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp orisinilnya.

Sekarang ini anda pun bisa mendownload aplikasinya melalui perangkat yang telah dijalankan oleh sistem operasi android. Hanya saja para pengguna android memang tidak akan menemukan aplikasinya pada Google Play Store ataupun situs resmi Whatsapp atau kamu bisa kunjungi situs sennakasir.

Download aplikasi Whatsapp GB ini hanya bisa anda lakukan melalui pihak ketiga yakni situs aplikasi dengan mengundul file APK. Ketika aplikasinya sudah diunduh, maka secara otomatisnya bisa diinstal pada handphone android anda. Sebab nantinya akan terdeteksi sebagai aplikasi yang memang berasal dari sumber tidak dikenal.

Para pengguna sekarang bisa mengatur perizinan pada ponsel android agar nantinya mampu menginstall aplikasinya. Ketika aplikasi Whatsapp GB berhasil terpasang. Nantinya aplikasi bakalan muncul pada halaman layar ponsel anda dengan ikon yang memang terbilang mirip dengan Whatsapp asli.

Fitur menarik dari GB Whatsapp

Ketika anda sudah mengetahui tentang pengertiannya. Sekarang anda pun harus paham tentang fitur menarik yang ada pada aplikasi Whatsapp GB. Tentunya ada banyak sekali keunggulannya. Jika penasaran sebaiknya simak uraian di bawah ini:

1. Sembunyikan status online WA

Fitur yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk sembunyikan beragam jenis status yang berada di Whatsapp. Semisal saja sembunyikan status online yang biasanya muncul dibagian bawah nama penggunanya saat berada pada ruang obrolan.
Tentunya Whatsapp GB ini mampu menyembunyikan jika pengguna sudah melihat status pengguna lainnya dan lain sebagainya.

2. Jadwalkan pesan

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved