PSIS Semarang

Persik Duel PSIS pada Minggu Sore, Tim Mahesa Jenar Wajib Poin Penuh

Persik Kediri jadi lawan berikutnya bagi PSIS Semarang dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 23, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

PSIS Official
Aksi gelandang PSIS Semarang Flavio Beck Junior dikawal bek Persebaya M Alwi Slamat pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 22 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (2/2/2022) malam. 

GIANYAR, TRIBUN - Persik Kediri menjadi lawan berikutnya bagi PSIS Semarang dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 23, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) sore.

Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15.15 WIB.

PSIS berharap tak terganggu kehilangan pemain karena kasus covid-19 yang saat ini banyak menghinggapi sejumlah klub Liga 1.

Dalam laga sebelumnya kontra Persebaya, PSIS harus rela kehilangan tiga pemain karena kasus covid-19.

Meski pihak PSIS tak menyebutkan pemain yang dimaksud, namun ada empat pemain yang absen tanpa sebab. Di antaranya Jonathan Cantillana, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto, dan Eka Febri Yogi Setiawan.

Baca juga: Cari Minyak Goreng Harga Anjuran Pemerintah, Masih Zonk di Pasar Tradisional Semarang

Baca juga: Disporapar Kota Tegal Kukuhkan 4 Kepengurusan Pokdarwis, Berikut Nama Ketuanya

Baca juga: UMKM Tegal Ikuti Program Inkubasi Bisnis, Dongkrak Pemulihan Ekonomi

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut timnya optimis bisa mengulang kemenangan seperti di putaran pertama. Ketika itu PSIS menang telak 3-0 atas tim Macan Putih.

"Kami sudah siapkan untuk pertandingan menghadapi Persik Kediri. Kami juga sudah lakukan analisa terkait permainan mereka dalam dua laga terakhir. Kami juga masih menanti hasil swab test untuk melihat siapa yang akan dimainkan," kata dragan dalam sesi jumpa pers, Sabtu (5/2) pagi.

Dragan menyebut, kasus covid-19 yang menjadi kendala hampir seluruh klub peserta mau tidak mau membuat tim pelatih harus menunggu hasil tes covid-19 untuk menentukan starting line up.

Bagi PSIS, tim kebanggan masyarakat Kota Semarang tersebut disebut Dragan juga belum tentu diperkuat pemain asal Jamaika, Chevaughn Walsh karena positif covid-19.

"Melawan Persik Kediri kita akan lihat dulu siapa yang siap berdasarkan hasil swab. Walsh kita masih tunggu hasil swabnya. Dia masih belum beraktivitas di tim. Kita harap dia bisa segera sembuh dan bisa dimainkan," kata Dragan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved