Liga 1 2022

Pratama Arhan Masih Akan Memperkuat PSIS, Siap Tampil Lawan Borneo FC

Wonderkid PSIS Semarang, Pratama Arhan masih akan memperkuat PSIS melawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dokumentasi PSIS
Pratama Arhan berlatih bersama PSIS di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Kamis (17/2/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, GIANYAR - Wonderkid PSIS Semarang, Pratama Arhan masih akan memperkuat PSIS pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (24/2/2022) malam.

Sebelumnya, Pratama Arhan dikabarkan menjadikan pertandingan PSIS sebelumnya vs Bali United sebagai laga perpisahan sebelum mempersiapkan diri hijrah ke Liga Jepang bergabung ke tim J2 League, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan dikabarkan baru akan mengurus dokumen dan beberapa hal yang dibutuhkan jelang perjalanan ke Jepang usai laga vs Borneo FC.

Baca juga: Oknum Guru Honorer Tega Cabuli Siswinya di Bawah Jalan Tol Adiwerna Tegal, Korban Masih Dibawah Umur

Baca juga: Stok Minyak Goreng di KabupatenTegal Terpantau Tersedia, Cegah Aksi Penimbunan

Baca juga: Berstandar BWF dan PBSI, Shuttlecock Bikinan Industri Rumahan Batang Tembus Pasar Luar Negeri

Kepada TribunPantura.com, Asisten pelatih PSIS Achmad Rezal Octavian mengatakan Pratama Arhan masih akan memperkuat PSIS vs Borneo FC.

"Insya Allah Pratama Arhan masih akan main besok lawan Borneo FC," kata Rezal.

PSIS Semarang membidik poin penuh dalam laga melawan Borneo FC ini.

Misi berat mengamankan tiga poin harus dilakukan PSIS untuk memperbaiki citranya sebagai salah satu tim yang layak diperhitungkan di kompetisi BRI Liga 1. 

Saat ini klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang tersebut masih tertahan di papan tengah, di posisi ke delapan dengan koleksi 34 poin,

PSIS juga harus memperbaiki citranya di hadapan penggemar usai rentetan hasil kurang memuaskan di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Dari sembilan pertandingan di putaran kedua, skuad asuhan Dragan Djukanovic baru memetik satu kemenangan, empat hasil imbang, dan empak kali kekalahan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved