Berita Pendidikan

Binus University Semarang Kembangkan Pembelajaran Berbasis Metaverse

Perubahan era digital ditambah dengan pandemi covid-19, membuat bidang pendidikan di Indonesia terdisrupsi.

Penulis: faisal affan | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
dari kiri ke kanan, Michael Wijaya Hadipoespito (President of BINUS SCHOOL Education & Vice President of BINUS Higher Education), Elsie L. Bait (BINUS SCHOOL Semarang Principal), Stephen Wahyudi Santoso (Chief Operating Officer BINA NUSANTARA & President of BINUS Higher Education), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo (Rektor of BINUS UNIVERSITY), dan Dr. Ir. Boto Simatupang (Campus Director of BINUS @Semarang) 

TRIBUN-PANTURA.COM, SEMARANG - Perubahan era digital ditambah dengan pandemi covid-19, membuat bidang pendidikan di Indonesia terdisrupsi.

Padahal, dalam dunia pendidikan tidak hanya bisa menciptakan SDM yang unggul saja, melainkan juga berkarakter.

 Sebagai wujud kontribusi bagi Masyarakat Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya, Binus melalui Binus School Semarang dan Binus @Semarang menawarkan pendidikan berkualitas global.

"Berlokasi di POJ City, Binus menawarkan konsep pendidikan yang mengedepankan sistem pendidikan berkualitas global yang adaptif dan relevan dengan yang dibutuhkan masyarakat saat ini."

"BINUS berdiri di atas lahan seluas 7,2 hektar," ujar Michael Wijaya Hadipoespito, President of Binus School Education, Senin (16/5/2022).

Ia melanjutkan, Binus School Education yang berdiri sejak tahun 1998 telah berkontribusi memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat di wilayah Jakarta, Serpong dan Bekasi.

"Binus School Education kini hadir di Semarang dan menjadi sekolah bertaraf internasional yang ke-4 yang dibangun Bina Nusantara."

"Hingga kini, Binus School Education memiliki 4.500 siswa aktif dan telah meluluskan lebih dari 7.500 alumni yang tergabung ke dalam lebih dari 180.000 Binusian," terangnya.

Tak hanya Binus School Education saja yang hadir di Kota Semarang.

Binus University juga turut berpartisipasi dalam membangun pendidikan masyarakat di Jawa Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved