Berita Slawi

Menikmati Mie Jebier, Makanan Pedas di Kedai Bakso R3 Lebaksiu Tegal

Bagi para pecinta makanan pedas, wajib mencoba salah satu menu terbaru di Kedai Bakso dan Mie Ayam R3 yang namanya cukup unik yaitu Mie Jebier.

TribunPantura.com/Desta Laila Kartika
Owner Kedai Bakso dan Mie Ayam R3, Jimni Laksana, menunjukkan menu terbaru bernama Mie Jebier yang memiliki cita rasa pedas. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Bagi para pecinta makanan pedas, wajib mencoba salah satu menu terbaru di Kedai Bakso dan Mie Ayam R3 yang namanya cukup unik yaitu Mie Jebier.

Adapun arti nama mie jebier, dikatakan oleh Owner Kedai Bakso dan Mie Ayam R3, Jimni Laksana, diambil karena mie tersebut memiliki cita rasa yang pedas. 

Sehingga siapa saja yang memakan mie jebier ini, akan merasa pedas terutama di bagian bibir dan membuat bibir menjadi dower atau biasa masyarakat Tegal menyebutnya njebir.

"Mie jebier memiliki beberapa varian rasa, yaitu mie jebier original, mie jebier bakso, bakso urat, bakso mercon, dan bakso jebier."

"Pembeli juga bisa menentukan level pedas sesuai selera masing-masing mulai level original, satu, dua, sampai tiga," ungkap Jimni, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: Dyah Purwatiningsih Sebut Hewan Kurban Tak Akan Divaksin PMK

Kedai bakso dan mie ayam yang beralamat di Jalan Kesuben, RT 05/RW 06, Wakutumpul, Lebaksiu Lor, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal ini memiliki berbagai varian rasa bahkan jumlahnya hampir 60 menu pilihan. 

Seperti untuk bakso ada bakso sapi dengan berbagai pilihan toping, bakso mercon, bakso mangkok, bakso iga sapi, bakso tumpeng mini, bakso sumsum, bakso lobster, bakso kepiting, bakso badai, bakso king extra badai dan bakso varian lainnya.

Sedangkan untuk mie ayam ada pilihan seperti mie ayam pelajar, mie ayam tulangan, mie ayam daging, daging ceker, mie ayam tulangan lobster, mie ayam tulangan kepiting, dan yang paling baru mie jebier.

Mie Jebier di kedai bakso R3
Tampilan mie Jebier di kedai bakso R3 Lebaksiu Tegal.

Sementara untuk menu minuman pilihannya ada teh tawar, teh manis, es teh manis, jeruk panas atau es, es cappucino, coklat, strawberry, dan lain-lain.

Baca juga: Ini Respon RSUD RA Kartini Jepara Soal Perawatnya yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Pasien

Untuk menu camilan, ada pilus, kerupuk, kerupuk dalam wadah toples, dan lain-lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved