Breaking News:

Berita Viral

Pria Kembar Menikah dengan Wanita Kembar, Bagaimana Membedakannya?

Kembar identik wanita ini mendapatkan jodoh mereka, 2 pria yang juga kembar identik.

Editor: Rival Almanaf
Istimewa
Wanita kembar identik Briana-Britney menikahi pria kembar identik Josh dan Jeremy Salyer.(Tangkapan layar Instagram Salyerstwins) 

TRIBUN-PANTURA.COM - Kembar identik wanita ini mendapatkan jodoh mereka, 2 pria yang juga kembar identik. Kedua kembar itu telah menikah dan kembar wanita sedang mengandung.

Melansir People, kembar wanita Brittany dan Briana menikah dengan kembar laki-laki Josh dan Jeremy Salyers. Pasangan itu mengunggah foto Brittany dan Briana yang tengah hamil memakai baju penyelamat ala film Baywatch.

"Kami sangat bersemangat dan bersyukur atas kehamilan kami (yang bersamaan) ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda semua!" ungkap pasangan kembar itu.

Lahan Kosong di Desa Buniwah Bojong Disulap Jadi Taman Bunga Mini

Mbappe Sindir Para Penikmat Bola, Setelah Lyon Singkirkan Manchester City di Liga Champions

Tidak Terhalang Pandemi, Pemilihan RT di Salatiga Digelar Online, Warga Bisa Real Count

Viral Foto Paus Beluga Tersenyum Kepada Manusia saat Dipindahkan ke Habitatnya

“Anak-anak kami tidak hanya akan menjadi sepupu, tapi juga saudara kandung dan kembar kwartet! Tidak sabar untuk bertemu mereka dan mereka akan bertemu satu sama lain! ”

Berita tentang kehamilan itu muncul hampir tepat dua tahun setelah pasangan itu menikah dalam upacara bersama di Festival Hari Kembar 2018 di Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat (AS). 

Di sana, tempat pertama kali pasangan kembar itu bertemu setahun sebelumnya.

Upacara pernikahan mereka bertema "Twice Upon a Time". Brittany, salah satu wanita kembar yang menikah mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk tinggal satu rumah yang sama dengan suaminya, kembarannya dan iparnya serta membesarkan anak-anak mereka.

Brittany mengatakan, "Ketika kami memiliki anak, anak saya dan Josh akan menjadi saudara kandung bagi anak Briana dan Jeremy."

"Meski mereka sepupu, secara teknis, mereka adalah saudara kandung secara genetik (genetic sibling). Kami membayangkan akan menjadi 2 ibu dan 2 ayah bersama-sama membesarkan keluarga kami."

Serikat Pekerja Sebut Influencer yang Promosikan RUU Cipta Kerja Tidak Punya Hati

Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Kendal Hari Ini, Minggu 16 Agustus 2020

Prakiraan Cuaca Hari Ini 16 Agustus 2020 di Pekalongan, Langit Berawan

Genetic sibling memungkinkan anak-anak dari pasangan orangtua yang kembar identik menjadi saudara kandung.

"Ini benar-benar mimpi yang jadi nyata. Menikahi pria kembar adalah sesuatu yang berharga bagi kami," ujar kembaran Brittany, Briana.

“Kami tahu bahwa peluang (seperti ini) sangat langka,” tambah Brittany. “Bintang-bintang harus sejajar agar impian kami menjadi kenyataan. Saya bisa menikah dengan pria impian saya dan pada saat yang sama saya bisa melihat ke sebelah saya dan melihat saudara kembar saya menikahi pria impiannya. "

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved