Breaking News:

Berita Slawi

Ini Sosok Kasat Reskrim Baru di Kabupaten Tegal

Pagi ini Kepolisian Resor Tegal menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasatpolair serta Corps Raport kenaikan pangkat.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: Rival Almanaf
Istimewa
Foto berlangsungnya serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasatpolair serta Corps Raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Tegal, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Kamis (12/11/2020). 

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI – Pagi ini Kepolisian Resor Tegal menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasatpolair serta Corps Raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Tegal, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, yang juga dihadiri Wakapolres Tegal Kompol M. Faisal Perdana, serta pejabat utama Polres Tegal.

Baca juga: Dihukum Sapu Makam di Ngaliyan karena Tak Pakai Masker, Candra Bikin Video: Ora Kerjo Sek, Prei

Baca juga: Liverpool Kembali Menderita, Joe Gomez Cedera Parah saat Latihan Bersama Timnas Inggris

Baca juga: Insentif Penanganan Covid-19 Rp4,5 Miliar Cair, untuk 250 Dokter dan Nakes di Blora

Baca juga: Ingin Dapat Dana Rp100 Juta Program Desa Merdeka Sampah? Berikut Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Adapun jabatan yang diserah terimakan antara lain AKP Heru Sanusi, S.I.K yang semula menjabat sebagai Kasat Reskrim, diserah terimakan kepada AKP I. Dewa Gede Ditya Krishnanda, S.I.K yang semula menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Magelang Kota.

Adapun AKP Heru Sanusi dipindah tugas ke Panit I unit IV Ditres Narkoba Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tegal. Serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Selain kegiatan sertijab, Polres Tegal juga melaksanakan Corps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu Suyato menjadi Ipda Suyato, serta Aipda Khafid Khuzaini menjadi Aiptu Khafid Khuzaini.

"Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tegal. Selain itu saya juga mengucapkan selamat kepada dua anggota Polres Tegal yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian," kata AKBP M. Iqbal, dalam rilis yang diterima Tribun-Pantura.com, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: 12 November, Jenderal Soedirman Diangkat Jadi Panglima Pertama Tentara, Hari Ini 75 Tahun yang Lalu

Baca juga: Realisasi Investasi Kabupaten Tegal Tertinggi se-Jateng, 900 Persen dari Target, Capai Rp7,69 T

Baca juga: Di Polsek Tegal Barat dan 7 Tempat Ini, Jadwal Samsat Keliling Kota Tegal Kamis 12 November 2020

Baca juga: Selalu Lambaikan Tangan saat Kendaraan Lewat, Ternyata Bocah 5 Tahun Ini Tersesat, Jauh dari Rumah

Lebih lanjut kapolres mengatakan mutasi jabatan di lingkup kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Maka hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tegal," pesannya. (Dta)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved