Breaking News:

Berita Slawi

Setelah Bupati, Kini Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie Positif Covid-19.

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diperoleh usai hasil tes swab atau Polymerase Chain Reaction (PCR).

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: Rival Almanaf
IST
Wakil Bupati Tegal Sabillilah Ardie, saat menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Petanesia Kabupaten Tegal periode 2021-2026, Sabtu (29/5/2021) lalu di Pendopo Amangkurat. 

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diperoleh usai hasil tes swab atau Polymerase Chain Reaction (PCR) nya keluar pada Sabtu (19/6/2021).

Tribunpantura.com mencoba memastikan atau mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut kepada Direktur RSUD dr Soeselo Slawi Guntur Muhammad Taqwin.

Melalui pesan WhatsApp, Guntur membenarkan mengenai kabar yang menyebut orang nomor dua di Kabupaten Tegal ini terpapar Covid-19.

Baca juga: Kisah Cinta Sehidup Semati, Dua Sejoli Tewas Terseret Ombak Pantai

Baca juga: Kreatif, Pemuda Patakbanteng Dieng Sulap Sampah Plastik Jadi BBM

Baca juga: Truk Muatan Gandum Tabrak Mikrobus di Brebes, 1 Orang Meninggal Dunia 

Baca juga: Bek Tengah Borneo FC Merapat ke Persijap Jepara

Adapun saat ini Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie langsung menjalani perawatan (isolasi mandiri) di RSUD dr Soeselo Slawi.

"Ya betul, pak Wabup hasil PCR nya menunjukkan positif Covid-19. Saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di kami," jawab Guntur singkat.

Tribunpantura.com juga mencoba mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal Hendadi Setiadji, namun sampai berita dibuat belum ada respon atau tanggapan dari yang bersangkutan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Bupati Tegal Umi Azizah terkonfirmasi positif Covid-19

Meski kondisi umum dan klinisnya baik, namun Umi menghendaki dirinya dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi untuk mengurangi risiko penularan. 

Umi menitip pesan agar sikap waspada dan hati-hati pada penularan Covid-19 lebih ditingkatkan, sekalipun sudah menerima suntik vaksin Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved