Berita Slawi

Ini Daftar Nama Pemenang Final Jingle Challenge Satlantas Polres Tegal

Satlantas Polres Tegal menyelenggarakan Jingle Challenge dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Dokumentasi
Kasatlantas Polres Tegal, AKP Erwin Chan Siregar, foto bersama 10 besar peserta lomba jingle challenge di gedung SSB Polres Tegal, Rabu (29/6/2022) sore. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Satlantas Polres Tegal menyelenggarakan Jingle Challenge yang mengusung tema "Keselamatan Berlalu Lintas Bersama Polres Tegal."

Kegiatan yang diikuti oleh 21 peserta ini, memasuki babak final dengan peserta yang terpilih sebanyak 10 orang.

Berlokasi di Gedung SSB Polres Tegal pada Rabu (29/6/2022) sore, peserta yang masuk 10 besar ini mengikuti babak final dan terpilih empat peserta terbaik.

Dalam sambutannya, Kasatlantas Polres Tegal, AKP Erwin Chan Siregar, mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta atas partisipasinya mengikuti lomba Jingle Challenge ini.

Baca juga: Ketua DPRD Kudus Masan Sosiali‎sasikan Tak Ada Hibah Ternak Tahun Ini

Bahkan, AKP Erwin memuji dan menyebut bahwa semua karya peserta bagus dan sangat kreatif sehingga patut diapresiasi.

"Sebetulnya lomba ini pada awal-awal terasa berat. Karena tidak semua orang bisa membuat atau menciptakan lagu pendek atau sejenisnya. Beda semisal video pendek, banner, dan lain-lain terlebih waktunya pendek. Sehingga sekali lagi kami sangat mengapresiasi para peserta, semua karya nya bagus, kreatif, dan hebat," ungkap AKP Erwin.

Adapun nantinya, AKP Erwin meminta izin karya para pemenang Jingle Challenge akan dipublikasi kepada masyarakat luas terutama di wilayah Kabupaten Tegal.

Baca juga: Miris, Tujuh Orang Tewas Kesetrum Listrik di Semarang Selama 6 Bulan Terakhir

Hal ini, sebagai sarana kampanye tertib dan selamat berlalu lintas.

Apa yang sudah diciptakan atau karya para peserta, nantinya akan menjadi bahan untuk kampanye berlalu lintas terutama pada generasi muda di Kabupaten Tegal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved